Rekor Mourinho Ternodai

By | 23/12/2019

Liga Inggris Untuk pertama kalinya Jose Mourinho kalah melawan tim yang sempat ia latih saat menjadi tuan rumah. Kekalahan tersebut ia alami ketika Tottenham Hotspur ditundukkan Chelsea.

Laga tersebut berlangsung pada hari Minggu, 22 Desember 2019, sebagai tim tuan rumah timnya malah kalah tanpa membobol gawang lawan (0 – 2). Di laga Liga Inggris tersebut Chelse menciptakan dua angka yang diciptakan oleh Willian yang salah satunya dari penalti.

Performa Tottenham terlihat buruk, di tambah dengan kartu merah yang diterima Son Heung-min dan perlu mengakhiri pertandingan dengan sisa 10 pemain di atas lapangan.

Hasil ini tidak membuat Tottenham naik peringkat dengan masih berada di urutan ke tujuh dengan catatkan 26 poin. Mereka berada di bawah Chelsea yang berada di urutan empat dengan selisih enam poin.

Hasil tersebut juga membuat catatan Mourinho tak pernah kalah oleh bekas timnya di kandang ternodai. ini menjadi pertama baginya kalah sebagai tim tuan rumah melawan tim yang sempat ia latih. Di 13 laga sebelumnya di tiap ajang ia belum pernah kalah dengan catatan 12 kali menang dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga : Berita bola Liga Inggris

“Kami awali laga dengan buruk, dan tim lawan lebih baik,” Kata Mourinho.

“Mereka berhasil mencuri kemenangan sejak awal, kami kurang konsentrasi. Pinalti yang diputusakan VAR sudah benar dan itu menjadi kebobolan kedua kalinya pada pertandingan tersebut,” tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *